img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb – Salah satu film horor terseram di Indonesia, Pocong The Origin akan tayang di ANTV Senin malam, 24 Mei 2022. Film ini dirilis secara resmi pada tahun 2019 lalu dengan sutradara Monty Tiwa. 

Film ini sukses menarik perhatian masyarakat berkat penyajiannya yang berbeda dari film horor pada umumnya. Seperti apa kisah dari film Keramat? Berikut artikel di bawah ini!

Kumpulan Kisah Ngeri

ANTV
Foto : ANTV

Hantu Pocong mengisahkan tentang berasal dari orang yang sudah meninggal dunia, kemudian saat dikubur kafan pada mayat tersebut tidak bisa dilepas, sehingga arwahnya gentayangan dan menjadi pocong. 

Hantu pocong ini kemudian selalu meminta tolong untuk dilepaskan tali pocongnya, agar arwahnya tidak gentayangan lagi. Apabila tidak dilepas talinya, mayat tersebut akan bergentayangan di malam hari, setelah profesi pemakamannya. Namun, kisah di atas sangat berbeda dengan pocong dalam film Pocong The Origin yang dirilis pada tahun 2019 ini.

Tantangan berakting dalam film ini pun cukup berkesan untuk para pemainnya, seperti yang dikatakan oleh salah satu pemeran, Surya Saputra.

Topik Terkait