img_title
Foto : Instagram/@wirda_mansur

IntipSeleb – Wirda Mansur, putri ustaz kondang Yusuf Mansur ternyata pernah diajak ke kelab malam di Inggris oleh temannya. Selain itu, Wirda juga menanggapi soal Reynhard Sinaga, warga negara Indonesia yang terbukti memerkosa ratusan pria di Inggris.

Di depan Feni Rose dan para penonton, Wirda menceritakan pengalamannya selama satu tahun tinggal di Inggris saat menjadi bintang tamu dalam program Rumpi No Secret pada Senin, 13 Januari 2020.

Baca Juga: Fakta Wirda Mansur, Pemain Film The Santri yang Kontroversial

Tanggapan Wirda Mansur soal Reynhard Sinaga​

Lewat video YouTube berjudul RUMPI - Tanggapan Wirda Mansur Terkait Pelecehan Seksual Di Inggris (13/1/20) PART2 Wirda hadir sebagai bintang tamu di acara yang dipandu oleh Feni Rose. Sebagai sesama perantau di London, Inggris, Wirda diminta untuk memberikan tanggapan soal kasus Reynhard Sinaga. Terlebih, cewek 18 tahun itu merantau ke Inggis pada tahun 2016-2017.

“Enggak (tahu) sama sekali rata-rata di sana gak ada yang update sih kalau ada berita apapun dan emang itu tersembunyi, tertutup, terisolasi banget dan baru dibuka sekarang,” kata Wirda Mansur.

Topik Terkait