img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Siapa sangka 5 penyanyi solo Tanah Air yang sudah memiliki karya-karya yang disukai banyak orang bisa membuat sebuah album kompilasi. Penyanyi itu adalah Sandhy Sondoro, Rio Febrian, Marcell Siahaan, Bams, dan Virzha

Dalam album ini, Sandhy Sondoro, Rio Febrian, Marcell, Bams, dan Virzha menyumbangkan masing-masing dua lagu terbaik mereka. Seperti apa album yang bertajuk 'DIVO (Cerita Tentang Cinta)' itu? Berikut artikelnya. 

Rilis Album DIVO

Ist
Foto : Ist

Menjadi seorang penyanyi dengan warna musik yang memiliki ciri khas bukan merupakan sesuatu hal mudah. Tentunya berbagai karya harus terus dikeluarkan agar bisa tetap eksis di Industri yang terus berkembang ini. 

Tampaknya hal itu dirasakan oleh 5 penyanyi solo yaitu Sandhy Sondoro, Rio Febrian, Marcell, Bams, dan Virzha. Sebab, mereka tampaknya selalu menyadari akan perkembangan musik. Sehingga tidak membuat aktivitasnya berhenti dalam bermusik dan menciptkan lagu.

Bahkan, kini Sandhy Sondoro, Rio Febrian, Marcell, Bams, dan Virzha baru saja bergabung dan meluncurkan album kompilasi yang bertajuk DIVO (Cerita Tentang Cinta).

Topik Terkait