img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Siapa sangka 5 penyanyi solo Tanah Air yang sudah memiliki karya-karya yang disukai banyak orang bisa membuat sebuah album kompilasi. Penyanyi itu adalah Sandhy Sondoro, Rio Febrian, Marcell Siahaan, Bams, dan Virzha

Dalam album ini, Sandhy Sondoro, Rio Febrian, Marcell, Bams, dan Virzha menyumbangkan masing-masing dua lagu terbaik mereka. Seperti apa album yang bertajuk 'DIVO (Cerita Tentang Cinta)' itu? Berikut artikelnya. 

Rilis Album DIVO

Ist
Foto : Ist

Menjadi seorang penyanyi dengan warna musik yang memiliki ciri khas bukan merupakan sesuatu hal mudah. Tentunya berbagai karya harus terus dikeluarkan agar bisa tetap eksis di Industri yang terus berkembang ini. 

Tampaknya hal itu dirasakan oleh 5 penyanyi solo yaitu Sandhy Sondoro, Rio Febrian, Marcell, Bams, dan Virzha. Sebab, mereka tampaknya selalu menyadari akan perkembangan musik. Sehingga tidak membuat aktivitasnya berhenti dalam bermusik dan menciptkan lagu.

Bahkan, kini Sandhy Sondoro, Rio Febrian, Marcell, Bams, dan Virzha baru saja bergabung dan meluncurkan album kompilasi yang bertajuk DIVO (Cerita Tentang Cinta).

Konsep Divo yang di usung oleh GMI Records ini terbilang unik, karena 5 penyanyi solo ini masing-masing mempunyai warna yang berbeda tetapi berada di dalam satu karya album persembahan untuk pecinta musik Tanah Air. 

Dirilis Versi USB Flashdisk

Ist
Foto : Ist

Tidak hanya album fisik yang akan dikeluarkan oleh kelima penyanyi ini. Sebab, selain CD Album DIVO (Cerita Tentang Cinta) yang baru saja release di bulan Mei 2022, KFC akan release perangkat USB flashdisk card pertama kalinya di KFC Store pilhan dengan album yang sama yang akan release dalam waktu dekat ini.

Album CD DIVO (Cerita Tentang Cinta) ini berisi 10 lagu pilihan yaitu 5 lagu hits yang di aransement ulang oleh para Divo dan 5 lagu baru yang belum pernah di rilis dimanapun. 

Dalam album ini akan ada lagu Sandhy Sondoro dengan Malam Biru dan FREQUENCY, ada Rio Febrian dengan Maafkan dan Sensitif, ada Marcell dengan Mendendam dan Pesona, lalu ada Virzha dengan Tentang Rindu dan Karena Kamu, terkahir ada Bams dengan lagu Dengan Nafasmu dan Kuminum Racunmu. 

Album DIVO (Cerita Tentang Cinta) ini tak hanya menjadi bukti karya emas para divo di Album yang turut menyemarakkan industri musik Indonesia. Peluncuran album ini juga diharapkan mampu mengulang kembali kenangan indah para penikmat lagu-lagu karya para divo yang layak untuk dinikmati. 

Berita Terkait
Topik Terkait