X
  • Putri delina, Lina

IntipSeleb – Lina Jubaedah, mantan istri komedian Sule meninggal dunia pada Sabtu, 4 Januari 2020. Meninggalnya Lina menyisakan duka mendalam bagi orang-orang terkasih, termasuk anak perempuannya, Putri Delina. Meski kepergian sang mama begitu tiba-tiba, Putri terlihat tegar.

Ia bahkan nampak dekat dengan ayah tirinya, Teddy. Rupanya, kedekatan cewek yang kerap disapa Putdel ini dianggap negatif oleh beberapa pihak. Putdel diduga telah diberikan guna-guna akibat memiliki kedekatan khusus dengan Teddy. Merasa tidak dipelet, Putdel memberikan tanggapan lewat Instagram Story. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Putri Delina Mimpi Lina Datang Sebelum Makam Dibongkar

Putri Delina dekat dengan Teddy

Kabar miring yang menyeret nama Putri Delina dan Teddy ditanggapi oleh putri Lina dan Sule itu. Ia mengunggah latar hitam dengan tulisan “terkadang semua hal yang kita tau dan apa yang kita rasakan, tidak bisa kita ungkapkan!” diikuti dengan emoji menangis pada Selasa, 14 Januari 2020.

Tak hanya itu, cewek berhijab ini juga menyertakan video YouTube peramal Jeng Nimas dalam Instagram Story tersebut. Rekaman video berjudul Putri Delina dekat dengan Teddy, apa penyebabnya??? itu diunggah pada Minggu, 12 Januari 2020. Video tersebut diawali dengan terpilihnya beberapa kartu yang mendeskripsikan kondisi Putri Delina.

Kartu yang terambil itu ada lima buah. Jeng Nimas menjelaskan kalau Putdel merupakan orang yang religius dan bijaksana digambarkan dengan kartu bertanda salib. Kartu bergambar anjing menggambar Putdel merupakan seorang yang setia. Sementara gambar bercabang dua menjelaskan ada dua masalah yang harus dipilih secara tepat. Rumah yang terletak jauh digambarkan sebagai sesuatu yang sulit untuk dipenuhi. Terakhir, Putdel tengah mendapat kabar baik

“Ini gambar salib yang artinya berpikir ke lebih religius ke arah lebih bijaksana, lebih ke arah spiritual. Lambang anjing lambang kesetiaan. Dan ini lambang jalan bercabang dua, adanya dua masalah yang harus diambil salah satu kebijaksanaan, memilih salah satu mana yang harus saya pilih ada dua pilihan ini, yang tepat seperti apa. Kemudian ada rumah yang jauh, artinya sesuatu yang masih sulit untuk dipenuhi. Kemudian ada kabar baik,” kata Jeng Nimas.

Menurut Jeng Nimas ​Putri Delina tidak dipelet

Putri Delina dan Lina Jubaedah

Lebih lanjut, wanita berambut panjang ikal itu menjelaskan bahwa sebelum Putdel memutuskan untuk dekat dengan Teddy, adik Rizky Febian ini memiliki pergolakan batin yang berat. Penjelasan Jeng Nimas tersebut menyatakan kalau Putdel tidak diberikan pelet oleh Teddy seperti kabar yang beredar akhir-akhir ini.

“Jadi sebelum putdel memutuskan untuk dekat dengan ayah tirinya dia sudah mengalami pergolakan batin antara pikiran dan hati nurani. Jadi dia mengambil keputusan itu tidak semerta kena pelet kena apa, bukan. Karena ada dua jalan yang harus dia pilih,” tuturnya.

Jeng Nimas memberikan inti dari kartu-kartu yang dianalisis mengenai kondisi Putri Delina setelah ditinggal oleh ibunya, Lina Jubaedah. Menurutnya, Putdel berpikir jauh ke depan. Ia memutuskan untuk dekat dengan ayah tirinya dengan motivasi dekat dengan bayi kecil yang juga bagian dari darah daging Lina.

“Arti secara keseluruhan, Putdel mengalami pergolakan batin yang hebat sebelum melangkah. Ia sudah berpikir jauh. Satu sisi dia pikir kalau Teddy ini sudah memporak porandakan keluarganya, di satu sisi ada jabang bayi yang juga darah daging ibunya. Dia berpikirnya jauh ke depan, lebih dewasa gak ingin menoleh ke belakang, dia setia dengan dekat dengan Teddy dengan motivasi adik kecilnya ini. Hatinya iba, adiknya masih kecil tapi sudah ditinggal mamanya,” ujar Jeng Nimas.