X
  • Teddy

IntipSeleb – Lina Jubaedah mantan istri Sule meninggal dunia secara mendadak pada Sabtu, 4 Januari 2020. Sejak bercerai dengan Sule di 2018, Lina diketahui menikah lagi dengan seorang pria bernama Teddy dan dikaruniakan buah hati yang masih dua bulan.

Sejak Rizky Febian melaporkan kematian ibunya yang dianggap janggal, Teddy sudah dimintai keterangan oleh Polrestabes Bandung terhitung tiga kali. Publik langsung dibuat penasaran dengan sosok Teddy termasuk paranormal Panglima Langit dan Ratna Listy.

Keduanya membuat video berjudul ‘Panglima Langit & Ratna Listy Panggil Sosok Diduga ‘Penjaga’ Teddy Suami Almh. Lina Jubaedah’ di channel YouTube Ganjil Misteri. Sejak diunggah 10 Januari 2020, video tersebut ditonton  3,7 juta kali dan bertengger di puncak trending YouTube.

Baca juga: Nasib Teddy dan Anaknya atas Pembagian Aset Lina

Aura Teddy diterawang

Teddy

Panglima Langit mencoba menerawang aura Teddy lewat sebuah video. Ia melihat ada aura kegelisahan, keraguan dan ketakutan dari sosok Teddy. Bukan hanya itu, Teddy disebut menguasai ilmu sejak lama.

“Yang saya lihat dia sendiri ada memakai ilmu pengasihan, ilmu pembungkam dan ilmu yang membuat apabila beliau berkata, serasa mengiyakan apa yang ia katakan. Dan yang saya rasakan lagi, sudah cukup matang ilmu yang duduk dan mengalir di badan dia,” ujar Panglima Langit di video yang dikutip dari VIVA.co.id pada Selasa, 14 Januari 2020.

Dalam tubuh Teddy juga disebut ada tiga sosok yang menjaga dan mendiami. Setiap sosok gaib itu memiliki kegunaan masing-masing.

“Saya melihat ada harimau yang mendampingi. Ada sosok kakek-kakek berjubah putih juga yang saya rasakan, dan ada sosok seperti ratu. Ada tiga sosok yang saya tangkap dari tubuhnya,” kata Panglima Langit.

3 Sosok Gaib

Saat diterawang lebih jauh, tiga sosok gaib dalam tubuh Teddy memiliki kegunaan. Macan disebut dapat memberikan efek wibawa.

“Kalau macan itu umumnya untuk kewibawaan, penyegan, dan pembungkam. Artinya saat orang itu berbicara, orang itu akan tunduk, patuh, manut dan tidak bisa berkomen apa pun,” ungkap Panglima Langit.

“Nah, kalau sosok Nyai Ratu itu untuk pengasihan dan penyayang. Artinya siapa pun yang melihat penuh kelembutan, penuh kasih, penuh sayang, penuh cinta, serasa orang itu hanyut tertarik, menyatu dengan jiwa dia,” lanjutnya.

Sedangkan sosok kakek disebut sebagai sosok yang bagus. Kembali lagi kepada si pemakai ilmu tersebut.

“Karena menurut saya keilmuan itu kan tergantung si pelaku. Artinya keilmuan jahat kalau dipakai buat hal yang bagus, maka berdampak ke sisi yang baik. Tapi kalau ilmu yang putih tapi dipakai untuk jalan yang hitam, maka akan berdampak tidak baik,” tuturnya soal ilmu Teddy suami Lina.