img_title
Foto : Renebaebae/instagram

IntipSeleb – Usai menyelesaikan penampilannya di salah satu acara festival musik di Jakarta, Irene Red Velvet terbang ke Bali dan kedapatan mengunjungi beberapa destinasi wisata.

Belakangan, beredar foto-foto Irene Red Velvet saat tengah menikmati makan siang di sebuah restoran dan sukses bikin heboh penggemar karena pesonanya. Penasaran seperti apa? Intip yuk momen saat Irene Red Velvet berada di Bali melalui ulasan berikut.

Visual Bak Model Irene Red Velvet Saat Makan Siang di Bali

yerdiansha/twitter
Foto : yerdiansha/twitter

Keberadaan Irene Red Velvet di Bali mengundang rasa penasaran mengenai kegiatan sang idol. Pelantun lagu Feel My Rhythm itu dicurigai tengah syuting sebuah program reality show bertema travelling karena sempat kedapatan membawa kamera untuk kebutuhan syuting.

Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan beredarnya foto-foto Irene Red Velvet yang kedapatan tengah mengunjungi restoran sederhana di Pulau Dewata tersebut.

Terlihat, Irene Red Velvet tengah menikmati makan siang bersama staf lainnya yang turut ikut bersamanya ke Bali. Foto-foto tersebut dibagikan oleh akun Twitter @yerdiansha dan mendulang berbagai komentar dari penggemar hingga netizen lainnya.

Topik Terkait