img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Kisah di Sinetron Kekasih Halal makin menegangkan. Sebab, Nabil (Wafda Saifan) melihat kedekatan Rayya dan Mahardika di sebuah acara. Tak tanggung-tanggung, keduanya tampil bak pasangan.

Kedekatan tersebut membuat Rayya dan Mahardika digosipkan pacaran. Benarkan demikian? Yuk simak sinopsisnya di bawah ini!

Rayya dan Mahardika Tampil bak Pasangan di Anniversary Perusahaan

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Haloma Apparel, perusahaan tempat Rayya bekerja, mengadakan anniversary. Nabil dan Siska datang untuk mewakili perusahaan, sedangkan Pak Robby ada acara lain, yakni candle light dinner bersama Rayya. Apesnya, Rina tidak suka menu barbeque sehingga di sana ada babe sebagai gantinya. Pak Robby langsung bad mood.

Sementara itu suasana anniversary Holama Apparel berlangsung spektakuler. Rayya dan Mahardika yang berjalan di red carpet menjadi perhatian tamu undangan. Mahardika memberikan sambutan, memperkenalkan dan menjelaskan perkembangan Haloma Apparel yang semakin sukses. 

Maryati diam-diam datang ke acara. Dia membuat kacau karena menerobos masuk tanpa undangan. Maryati marah sekali karena harus diusir oleh Petugas Security dari dalam gedung anniversary.

Topik Terkait