img_title
Foto : Instagram/bubahalfian

IntipSeleb – Bubah Alfian merupakan salah satu Make Up Artist atau penata rias ternama di Tanah Air. Kini ia juga semakin dikenal merambah dunia influencer dan presenter.

Baru-baru ini, Bubah Alfian dalam salah satu postingannya mengaku mengalami sakit GERD yang membuatnya sampai harus keluar masuk UGD. Postingan itu ternyata malah membuat agama yang dianutnya terungkap. Lantas, apa agama Bubah Alfian? Intip selengkapnya berikut ini.

4 Kali Keluar Masuk UGD

Instagram/bubahalfian
Foto : Instagram/bubahalfian

Belum lama ini Bubah Alfian menceritakan dalam salah satu unggahannya jika ia sempat keluar masuk Unit Gawat Darurat (UGD) akibat penyakit GERD yang dideritanya. Hal itu membuatnya terpaksa membatalkan beberapa agenda penting.

Dan akhirnya menyerah setelah 4 kali keluar masuk UGD selama sebulan ini karena GERD. Dan saya memutuskan untuk tidak berangkat ke Cannes Film Festival demi kesehatan saya dan juga beberapa hal yang harus saya kerjakan untuk PPI 2022,” ungkap Bubah Alfian seperti dilansir dari Instagramnya @bubahalfian pada Rabu, 25 Mei 2022.

Dirinya juga menyayangkan kondisi kesehatannya itu membuatnya tak bisa hadir dalam kesempatan besar yang sudah dinanti selama beberapa tahun. Meski begitu, ia berusaha ikhlas karena yakin jika Tuhan pasti punya rencana indah ke depannya.

Topik Terkait