img_title
Foto : Sumber: Instagram/@sharazaaa

IntipSeleb – Shaloom Razade Syach, putri artis Wulan Guritno sering menjadi sorotan publik. Bukan cuma cantik, gaya fashion cewek 21 tahun ini kerap dijadikan sebagai role model oleh penggemar.

Tidak banyak yang tahu ternyata cewek yang lagi kuliah di Inggris ini dikabarkan telah memiliki kekasih. Ia sering membagikan potret kemesraan dengan pria bernama Sulthan Alatas. Lalu bagaimana kedekatan Shaloom Razade Syach dengan Sulthan Alatas? Yuk intip potretnya!

Sering membagikan potret bersama pria bernama Sulthan Alatas, Shaloom Razade Syach dikabarkan pacaran. Kedekatan keduanya terlihat sejak akhir 2018 lalu saat putri sulung Wulan Guritno mengabadikan momen kebersamaan bersama Sulthan dan beberapa teman lainnya.

Shaloom Razade dan Sulthan AlatasSumber: Instagram/@sharazaaa

Foto Sulthan Alatas pun sering terlihat di Instagram @sharazaaa. Shalom pun membagikan potret berdua dengan Sulthan sejak Maret 2019. Mereka mirror selfie dengan flash dan foto tersebut telihat blur. 

Shaloom Razade dan Sulthan AlatasSumber: Instagram/@sharazaaa

Bersama dengan satu orang teman lainnya, Shalom membagikan potret tengah bersandar bersama Sulthan. Masih dengan foto yang blur, Shalom terlihat merangkul erat sahabatnya itu.

Topik Terkait