img_title
Foto : Rohimah_alli/instagram

IntipSeleb – Kabar terbaru datang dari Rohimah, mantan istri Kiwil yang beberapa waktu lalu dinikahi pria asal Turki dan meninggalkan Tanah Air untuk menetap di kampung halaman sang suami.

Namun, Rohimah membuat pengakuan mengejutkan tentang tabiat suaminya. Ia juga mengaku sempat mimpi tentang Kiwil yang belakangan ini dilaporkan tengah terserang penyakit. Seperti apa pengakuan dari Rohimah? Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Mimpi Kiwil Sakit

Instagram/rohimah_alli
Foto : Instagram/rohimah_alli

Begitu mengetahui kabar memilukan anak-anaknya di Indonesia, Rohimah memutuskan untuk kembali ke Tanah Air setelah 4 bulan di Turki karena diboyong oleh suaminya yang bernama Zeki Bayrak Iskander.

Kendati demikian, ia membantah niatnya kembali ke Indonesia demi Kiwil. Meski begitu Rohimah mengaku jika mantan suaminya tersebut sempat datang ke dalam mimpinya dan mengeluh sakit. Saat itu, ia belum mengetahui jika Kiwil terserang virus berbahaya.

“Aku dimimpiin dia duduk di samping aku, ‘Bun, perut ayah sakit’, terus gimana aku bilang, sakit banget kata dia. Yaudah aku kasih obat. Aku langsung bangun-bangun setelah 5, kenapa tuh aku mimpiin dia,” kata Rohimah saat diundang di salah satu program acara, 25 Mei 2022.

Topik Terkait