img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari aktor tampan Rifky Balweel. Ia diketahui terjatuh dari tebing hingga membuat kakinya terkilir. 

Namun jangan panik, sebab kabar ini terjadi dalam sinetron yang ia bintangi yakni Suami Pengganti. Lantas, apa saja sih yang akan terjadi dalam sinetron Suami Pengganti episode 85 malam ini? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Rifky Balweel Jatuh dari Tebing

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Kejadian nahas menimpa Rifky Balweel saat sedang berkemah. Hal ini terjadi saat Rifky Balweel yang berperan sebagi Saka dalam sinetron Suami Pengganti tengah asyik melihat matahari terbit. Ia pun jatuh bersama Dita yang diperankan Gita Virga dan membuat keduanya pingsan. Tak disangka, ketika keduanya sadar, Dita merasa kebingungan karena kaki Saka terkilir.

Apesnya lagi, handphone mereka kehabisan bateraisehingga tak bisa menghubungi siapapun untuk membantu kondisi mereka. Sisil yang sebelumnya bersama mereka panik dan langsung mencari keduanya. Sisil kemudian menelfon Ariana (Laura Theux) dan mengabarkan bahwa Saka menghilang.

Ariana dengan cepat menyusul ke lokasi, namun di tengah perjalanan ban mobil Ariana bocor, sedangkan Saka dan Dita masih berada di bawah tebing.

Topik Terkait