img_title
Foto : Instagram/inijedar

IntipSeleb – Jessica Iskandar kini tengah fokus merawat putra keduanya yang hingga saat ini masih dirahasiakan namanya, usai melahirkan bayi laki-laki dengan berat 3,78 kilogram dengan panjang 51 cm secara normal di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Sabtu, 7 Mei 2022.

Sehingga Jessica Iskandar belum kembali ke dunia hiburan. Meski begitu, Jessica Iskandar kedatangan tamu artis pertamanya usai melahirkan. Lantas siapakah itu? Yuk simak artikelnya bareng IntipSeleb!

Ameena Bayi Pertama yang Bertemu dengan Baby Verhaag

instagram/inijedar
Foto : instagram/inijedar

Jessica Iskandar kerap menjadi sorotan sejak mengumumkan kehamilannya usai menikah dengan Vincent Verhaag. Di mana perempuan yang akrab disapa Jedar ini memutuskan untuk tinggal di Bali selama kehamilannya tersebut.

Menjelang persalinan, rupanya Jedar memilih untuk melahirkan putranya bersama Vincent Verhaag tersebut di Ibu Kota Jakarta. Tepat pada 7 Mei 2022, bayi yang disebut baby Verhaag tersebut lahir dengan berat 3,78 kilogram dan panjang 51 cm.

Hingga saat ini, Jedar masih merahasiakan wajah dan juga nama dari sang putranya itu. Namun rupanya, Jedar yang terlihat jarang menerima kunjungan terlihat kedatangan tamu spesial.

Topik Terkait