img_title
Foto : Instagram/@jscmila

IntipSeleb –Hubungan Jessica Mila dengan Yakub Hasibuan semakin serius. Belakangan keduanya menjadi perbincangan publik, bahkan beredar kabar kalau pasangan ini akan menikah di 2023.

Diketahui, Yakup Hasibuan merupakan putra pengacara kondang Otto Hasibuan dan istri, Norwati Damanik. Berembus isu bahwa di antara Jessica Mila dan Yakup akan menikah pada 2023. Penasaran apakah Jessica Mila akan menikah di tahun 2023? Yuk simak artikel selengkapnya dibawah ini!

Jessica Mila diisukan akan menikah tahun 2023

Instagram/jscmila
Foto : Instagram/jscmila

Dilansir dari acara live stasiun televisi, Asmara Jessica Mila dan Yakub Hasibuan belakangan memang menjadi perbincangan banyak orang. Belakangan ada isu yang menyebut pasangan itu bakal menikah pada 2023.

"Kalau segera menikah kayaknya belum ya, soalnya sampai sekarang kita masih fokus dengan kesibukan dan memang urusannya masih banyak sekali," terang Jessica Mila pada sebuah acara stasiun televisi pada Jumat 27 Mei 2022.

Meskipun tidak menjawab kabar dengan pasti, pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu tetap meminta doa. Wanita berusia 29 tahun tersebut berharap, agar rencananya itu bisa benar terwujud.

Topik Terkait