img_title
Foto : Netflix

IntipSeleb –Film Korea kini banyak diminati dengan hits internasional yang populer seperti Train to Busan, dan Parasite. Tak hanya itu, akses menonton film Korea pun mudah karena tersedia di berbagai layanan streaming.

Korea memang telah membuktikan dirinya sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan dalam hal film. Belum lama ini film Korea terbaru 2022 seperti Decision to Leave masuk dalam daftar festival film Cannes. Tak hanya itu, film Korea terbaru 2022 berjudul Broker pun sudah laris terjual di 171 negara, padahal belum resmi tayang di negaranya.

Ada banyak pilihan film Korea terbaru 2022 yang bisa ditonton seperti thriller psikologis hingga romantis. Sederet bintang besar yang telah lama wara-wiri di industri hiburan pun memukau lewat aktingnya di beberapa film Korea ini. Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

  1. Love and Leashes

Netflix
Foto : Netflix

Love and Leashes adalah salu satu film Korea terbaru 2022 bergenre komedi romantis. Film yang dibintangi oleh Lee Jun Young dan Seohyun bisa ditonton secara legal di Netflix.

Diadaptasi dari webtoon Moral Sense, Love and Leashes mengisahkan Jung Ji Woo (Seohyun) yang terlibat cinta dengan rekan satu kantornya, Jung Ji Hoo (Lee Jun Young). Suatu haru Ji Woo menerima paket yang ternyata milik Ji Hoo. Paket tersebut pun mengungkap bahwa Ji Hoo memiliki selera seksual yang unik dan hanya diketahui oleh Ji Woo.

2. Decision to Leave

Topik Terkait