img_title
Foto : Instagram/hotmanparisofficial

IntipSeleb –  Hotman Paris kembali menarik perhatian karena turun ke jalanan. Kali ini, Hotman Paris bikin geger publik karena menjual gemblong di area puncak, Bogor, Indonesia.

Tak sendiri, Hotman Paris bahkan ditemani oleh Melaney Ricardo. Aksi Hotman Paris ditegur karena bikin macet. Mau tahu seperti apa? Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Hotman Paris jualan gemblong di puncak Bogor

Lagi-lagi, Hotman Paris turun ke jalan untuk membuat hiburan kepada publik. Kali ini, Hotman Paris jualan gemblong di area puncak. 

Tak ada kata malu, Hotman Paris bahkan memamerkan momen jualan gemblong itu di akun Instagram pribadinya yang sudah diikuti 6 juta lebih.

Kocaknya lagi, Hotman Paris ditemani oleh Melaney Ricardo. Sama beraninya dengan Hotman Paris, Melaney Ricardo bahkan begitu terlihat bahagia karena menari-nari kegirangan menemani Hotman Paris jualan gemblong.

"Hotman Paris jualan gemblong, cari aspri di puncak, kata Melaney Ricardo sambil menari-nari dalam video yang diunggah di Instagram pribadi Hotman Paris. 

Saat merilis video dan foto, Hotman Paris juga membubuhkan caption sebagai keterangannya. "Hotman lagi jualan gemblong di puncak,” tulis hotman Paris.

Hotman Paris disentil netizen 

Instagram/hotmanparisofficial
Foto : Instagram/hotmanparisofficial

Saat mengunggah foto dan video jualan gemblong di puncak, Netizen pun auto menyerbu dengan mengomentari unggahan Hotman Paris itu.

Netizen kompak bahwa aksi Hotman Paris di jalanan puncak itu membuat jalanan macet. Apalagi, ada beberapa orang yang sangat menyadari identitas Hotman Paris. 

Di video yang dirilis Hotman Paris, ada mobil yang berhenti di jalan meminta berfoto sambil membeli gemblong yang di bawa Hotman Paris. 

"Bikin macet bang,” komentar netizen sambil membubuhkan emoji tertawa sambil menangis.
"Jangan bikin macetlah bang hehe,” komentar lainnya.
"Ganggu bikin macet,” imbuh netizen.
"Jadi ini penyebab macet di puncak?" lanjut lainnya.

Tak hanya itu, netizen juga kompak mengatakan bahwa penampilan Hotman Paris itu sangat cocok menyamar jadi penjual gemblong.

"Pantas banget bang,” ucap netizen.
"Tapi sumpah, pantes lho bang,” tutur netizen. (nes)

Berita Terkait
Topik Terkait