X
  • Sule

IntipSeleb – Entis Sutisna atau yang kerap dikenal sebagai komedian Sule ungkap akan menikah di tahun 2020. Hal ini diucapkan ayah Rizky Febian itu empat hari sebelum meninggalnya Lina, mantan istrinya. Di depan awak media, Sule ungkap sosok calon istri.

Seperti diketahui, sejak cerainya Sule dengan mendiang Lina pada 2018 lalu, penampilannya berubah. Sejak saat itu, Sule dikabarkan dekat dengan beberapa wanita seperti Naomi Zaskia, Rita Tila, dan Nurhayati. Namun, tidak ada pernyataan langsung menyatakan kalau Sule menjalin hubungan dengan beberapa wanita tersebut. 

Baca Juga: Putri Delina Anak Sule Tanggapi Isu Dipelet Teddy

Sule akan menikah di tahun 2020

Empat hari sebelum meninggalnya Lina Jubaedah, Sule bercerita soal pernikahan di depan awak media. Ia mengaku akan menggelar pernikahan di tahun ini. Seperti diketahui, pernikahan yang digelar pada 1998 dengan Lina berujung di meja perceraian. Dari pernikahan tersebut, komedian 43 tahun itu dikaruniai empat orang anak. Sule mengajarkan kepada Rizky Febian dan ketiga anaknya untuk tidak membenci sang mama apapun yang terjadi. Meski sudah bercerai, Lina masih tetap menyandang status sebagai ibu dari keempat anaknya.

“Bukan target tapi akan terjadi (menikah di tahun) 2020. Saya salut sama anak-anak, dia sudah dewasa artinya saya juga menyarankan kepada anak-anak, Iky dan lain-lainnya untuk tidak membenci ibunya apapun itu yang terjadi. Saya tidak mengajarkan yang tidak baik apalagi mendoktrin suatu hal yang tidak baik dan kalau sama mamanya saya akan merasa kehilangan, iya tapi kita mesti ikhlas dengan keadaan seperti ini,” kata Sule dilansir dari video Surya Citra Televisi (SCTV) yang diunggah pada Selasa, 14 Januari 2020.

Sejak bercerai, Sule memilih untuk mengubah penampilan. Hal ini lantaran dirinya ingin sesuatu yang baru dari seorang Sule. Ia berharap akan ada perubahan hidup yang menimpanya.

“Pengen berubah ada, siapa tau dengan berubah penampilan ada perubahan dalam hidup saya apapun itu,” ujarnya.

Sule ungkap sosok calon istri

Sule - Lina

Sule mengungkap kalau ia akan memilih wanita yang menerima keempat buah hatinya. Hal ini lantaran pria kelahiran Cimahi itu tinggal bersama anak-anaknya. 

“Bukan selektif bukan pilih-pilih tapi kita menilai artinya ketika bawa ke rumah apakah dia mampu dekat dengan anak-anak, kan itu yang kita nilai kalau engga buat apa. Orang kita hidup anak-anak bareng sama saya terkecuali kalau saya hidup sendiri, anak-anak sama mamanya. Itu bebas,” ungkap Sule.

Darah musisi yang dimiliki oleh Rizky Febian turun dari darah seni sang mama. Lina diketahui piawai dalam menyanyikan sebuah lagu. Bahkan, almarhum Lina memiliki lagu sendiri berjudul Midangdam Cinta. Sama-sama berkecimpung dalam dunia hiburan, Sule lebih memilih wanita yang berbeda profesi sebagai teman hidupnya kelak.

“Pengennya biasalah, yang udah juga kan sama di bidang seni, mungkin saya pengin coba yang berbeda profesi lah,” tutur Sule.

Baca Juga: Pengacara Jelaskan Aset Lina dari Gono-gini Sule Capai Rp10 Miliar