img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb – Serial keren kesayangan kamu akan pindah jam tayang lho! Memasuki episode 88 mengisahkan tentang pengorbanan Saka yang rela beli apartemen untuk Dita.

Ariana lagi-lagi dibohongi oleh Saka untuk kesekian kalinya. Ariana curiga setelah melihat sebuah anting. Bagaiman kisah lengkapnya? Simak artikel berikut.

Rifky Balweel Belikan Apartemen untuk Gita Virga

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Rifky Balweel (Saka) rela membelikan sebuah apartemen untuk Gita Virga (Dita) agar ia dapat hidup dengan layak. Karena Rifky merasa Gita sudah banyak berjasa hidupnya di sinetron keren ANTV Suami Pengganti episode malam ini. 
Sinetron Suami Pengganti malam ini memasuki episode 88 diceritakan bahwa Choky akhirnya berhasil menjadi pemegang saham dan datang ke kantor Wijaya dengan sombong. Galvin (Ben Joshua) yang mengetahui Choky ada di kantor Wijaya mengusir Choky. Choky mengatakan sudah mempunyai saham sebesar 5 persen di perusahaan Wijaya, Galvin yang kaget berusaha menanyakan kepada Wijaya namun Wijaya tidak bisa dihubungi.
Ariana (Laura Theux) konfrontasi Saka mengenai Anting, Saka mengelak mengatakan karena pembelian dua perhiasaan ada promo dengan menggunakan kartu kredit. Ariana percaya.
Dita di yang copet, dan Saka yang mengetahui hal itu membelikan Dita apartemen agar Dita bisa hidup dengan baik. Saka juga mengatakan, Dita sudah banyak berjasa di kehidupan Saka dan Febri. Saka juga merasa bersalah karena dia tidak bisa membalas kebaikan Dita. Untuk menebus semua itu, Saka memberikan apartemen ini untuk Dita.
Dante mempunyai rencana, agar Celine berada dipihaknya dengan meminta laporan yang jelas kepada Celine sebelum diberikan kepada Ariana. Celine menolak, namun Dante yang manipulatif, mengatakan bahwa justru ini adalah kesempatan untuk Celine membuktikan kepada Ariana bahwa Celine kompeten. dan Dante berjanji akan memberikan ide-ide yang brilian kepada Celine.
Bagaimanakah kelanjutan kisah Ariana yang telah dibohongi oleh Saka? Dan apakah Dante akan berhasil dengan caranya yang manipulatif ? Saksikan kelanjutan sinetron keren Suami Pengganti, malam ini pukul 19.30 WIB di ANTV.

Jam Tayang Baru Lebih Awal

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official
Berita Terkait
Topik Terkait