img_title
Foto : Instagram/prillylatuconsina96

IntipSeleb – Baru-baru ini Forbes mengabarkan pebulu tangkis Indonesia Apriyani Rahayu dan juga aktris Prilly Latuconsina masuk dalam daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2022 pada kategori entertainment and sports. Ternyata keduanya memiliki segudang prestasi yang bukan main.

Dikutip dari laman resminya, Forbes mengabarkan daftar 30 sosok di bawah usia 30 tahun ini dengan tema, "Menyoroti talenta generasi berikutnya, di lapangan dan di layar." Pada kategori entertainment dan sport ternyata terdapat 30 talenta muda dari Asia yang berpengaruh di dunia hiburan dan juga olahraga.

Untuk pemilihan pada kategori entertainment and sports dilakukan oleh tiga orang juri yang ditunjuk langsung oleh Forbes, yakni Kuok Meng Ru, Hua Fung Teh, dan Mike Wiluan. Yuk intip segudang prestasi dari Apriyani Rahayu dan Prilly Latuconsina di bawah ini!

Apriyani Rahayu meraih emas di Olimpiade Tokyo

Ist
Foto : Ist

Apriyani Rahayu yang dipasangkan dengan Greysia Polii merupakan salah satu pasangan ganda putri di cabang bulutangkis yang sudah bermain bersama dari tahun 2017. Nama keduanya meroket setelah meraih banyak penghargaan bergengsi di ajang internasional.

Kedua pasangan Bulu Tangkis ini menjadi satu-satunya wakil Indonesia di nomor ganda putri yang tampil di Olimpiade Tokyo 2020. Karena hal itu Forbes menilai Apriyani mengukir sejarah di Olimpiade Tokyo dengan meraih medali emas pada cabang olahraga bulu tangkis nomor ganda putri bersama pasangannya, Greysia Polii.

Topik Terkait