img_title
Foto : Instagram/dewiye04

IntipSeleb – Ahmad Albar merupakan salah satu penyanyi dan musisi terkenal di Indonesia. Meski sosoknya sempat diselimuti berbagai kontroversi, kabar Ahmad Albar kini jarang terekspos.

Meski demikian, Ahmad Albar ternyata baru saja merayakan ulang tahun anak bungsunya. Seperti apa kabar terbaru Ahmad Albar? Yuk kita ulik bersama!

Sosok Ahmad Albar

Instagram/achmadalbar.official
Foto : Instagram/achmadalbar.official

Ahmad Albar mengawali karier di dunia hiburan sejak belia. Ia mulai membintangi film anak-anak hingga akhirnya membentuk grup musik remaja. Kariernya makin melambung setelah Ahmad Albar mengeluarkan album-album yang sukses di pasaran.

Bersama Gob Bless, Ahmad Albar meraih puncak kesuksesan. Sebut saja album God Bless, Cermin, Semut Hitam, Raksasa, Apa Kabar, The Story of God Bless, dan lainnya merupakan karya-karya yang melibatkan kejeniusannya dalam bermusik.

Meski sukses dalam bermusik, Ahmad Albar beberapa kali berurusan dengan hukum. Pada September 2007, ia ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba dengan barang bukti berupa 490 ribu butir ekstasi di sebuah apartemen di Jakarta Barat.

Topik Terkait