img_title
Foto : Instagram/@ridho_rhoma

IntipSeleb – Sebelumnya, Ridho Rhoma diketahui telah menyelesaikan masa hukuman usai terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. Pada awal Mei tahun 2022, Ridho Rhoma dinyatakan telah bebas.

Belum lama ini menjadi bintang tamu dalam YouTube milik ayahnya sendiri, Rhoma Irama, ia pun mengungkapkan kenapa dirinya bisa tersandung masalah yang sama untuk kedua kalinya. Dalam podcast itu Rhoma Irama pun menyebut bahwa dirinya sempat merasa kecewa pada Ridho. Seperti apa lengkapnya? Simak di bawah ini.

Alasan kembali terjerat narkoba

YouTube/Roma Irama Official
Foto : YouTube/Roma Irama Official

Melalui YouTube milik Rhoma Irama, pemilik julukan ‘Raja Dandut’ itu mengundang putranya, Ridho Rhoma untuk membicarakan terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat namanya hingga dua kali.

Ditanya mengenai alasannya bisa kembali menggunakan barang haram tersebut, Ridho Rhoma mengaku bahwa dirinya sadar bahwa apa yang dilakukannya adalah salah dan merasa malu.

“Yang pasti atas tindakan kesalahan Ridho kemarin, kebodohan Ridho itu, Ridho merasa malu, menyesal. Ridho dulu pernah janji sama papa dan mama setelah kasus yang pertama,” kata Ridho Rhoma dikutip dari YouTube Rhoma Irama Official, Senin, 30 Mei 2022.

Topik Terkait