img_title
Foto : Youtube/boengkoes

IntipSeleb – Masih ingat Melati eks JKT48? Melati JKT48 atau Melati Sesilia kini ramai jadi perbincangan warganet. Usai keluar dari klub yang membesarkan namanya yakni JKT48 pada 2020 lalu, kini Melati berjualan nasi bakar.

Melati tampak asyik mengaduk kuali yang berisi nasi bakar yang akan disajikan. Lantas hal ini pun menjadi viral. Bagaimana info selengkapnya? Simak terus berita di bawah ini.

Melati eks JKT48 Rela Jualan Nasi Bakar di Pinggir Jalan

Instagram/melati.sesilia
Foto : Instagram/melati.sesilia

Melati Putri Rahel Sesilia yang akrab dipanggil Melati Sesilia atau Memei merupakan jebolan dari grup JKT48 tahun 2020. Meme resmi bergabung di Tim T pada 1 Desember 2016 hingga 31 Desember 2020 dan di pindahkan di Tim J pada 1 Januari 2020. Pada November 2020 ia mengumumkan hengkang dari grup yang membesarkan namanya tersebut.

Baru-baru ini, nama Melati kembali menjadi viral di kalangan netizen. Hal ini lantaran video Melati tengah membuat nasi bakar menjadi booming. 

Publik awalnya dihebohkan karena kehadiran tukang nasi bakar di pinggir jalan yang berparas ayu. Namun ternyata terkuak fakta bahwa sosok tersebut merupakan Melati eks JKT48.

Topik Terkait