img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Memutuskan untuk berpacaran dengan seseorang butuh pertimbangan. Apalagi kalau pasangan itu merupakan mantan kekasih dari orang-orang terdekat. Jangan sampai hubungan dengan orang terkasih menjadi rumit ketika memutuskan untuk berpacaran dengan mantan kekasihnya.

Seperti yang dilakukan oleh delapan artis dibawah ini. Mereka pernah menjalin hubungan kasih dengan mantan pacar sahabatnya. Bahkan satu diantara mereka pacari mantan kakak kandungnya sendiri. Namun, beberapa diantara delapan artis ini langgeng hingga miliki momongan. Siapa saja artis yang pacari mantan kekasih orang terdekatnya? Simak ulasan berikut.

Ariel Tatum

Ariel Tatum

Ariel Tatum pernah menjalin hubungan asmara dengan pesepak bola Ryuji Utomo pada 2017 silam. Sebelumnya, Ryuji pernah menyandang status sebagai kekasih Yuki Kato, sahabat Ariel Tatum. Pelantun Sampai Mati itu pun diduga sebagai orang ketiga dari retaknya hubungan kasih Yuki dan Ryuji. Meski begitu, Ariel menjelaskan kalau hubungannya dengan Ryuji terbangun jauh sejak putus dari Yuki Kato. Kini, Ryuji tengah menanti kehadiran sang buah hati dari pernikahannya dengan Shabrina Ayu.

El Rumi

Al Ghazali

Topik Terkait