img_title
Foto : Instagram/kiwilcomedy/ rohimah_alli

IntipSeleb – Komedian Kiwil sempat kedapatan membawa beberapa barang dari rumah mantan istrinya yakni Rohimah. Beberapa barang yang diketahui dibawa adalah mulai dari ratusan ubin hingga microwave.

Atas tindakannya itu, Kiwil pun buka suara menyampaikan alasannya melakukan hal tersebut. Lantas, apa alasan yang mendasarinya? Simak selengkapnya berikut ini.

Akui Ambil Barang-Barang

Instagram/kiwilcomedy
Foto : Instagram/kiwilcomedy

Kiwil sendiri tidak membantah dan justru terbuka mengakui jika dirinya memang mengambil barang-barang tersebut dari rumah mantan istrinya itu. Ia pun tak sembarangan mengambil, karena sebelumnya sudah izin terlebih dahulu kepada anaknya.

“Jadi izin sama anak, di lantai dua itu banyak ubin nggak kepake udah sekitar 7 tahun lah, nggak terpakai. Saya bilang sama anak daripada nggak terpakai, mending ayah ambil dan manfaatin,” ujar Kiwil menyampaikan alasannya dalam sebuah acara talkshow di stasiun TV swasta pada Senin, 30 April 2022.

Kiwil bermaksud mengambilnya karena takut ubin tersebut makin tak terpakai dan justru nantinya semakin mubazir karena ditumbuhi rumput-rumput. Di sisi lain, sang anak pun mengizinkan Kiwil untuk membawa semua ubin tersebut.

Topik Terkait