img_title
Foto : Instagram/ @kknmovie

IntipSeleb – Sempat diragukan keaslian kisahnya, akhirnya Awi Suryadi selaku sutradara film KKN di Desa Penari angkat suara. Sebelumnya, ada beberapa orang yang mengira bahwa kisah KKN di Desa Penari hanyalah karangan belaka. 

Salah satu yang diketahui tak mempercayai kisah KKN di Desa Penari adalah seorang YouTuber Nessie Judge. Penasaran? Simak kesaksian Awi Suryadi mengenai keaslian kisah KKN di Desa Penari di bawah ini.

Film Tak 100 Persen Mirip Dengan Thread Aslinya

YouTube/TS Media
Foto : YouTube/TS Media

Awi Suryadi, sutradara film KKN di Desa Penari mengatakan bahwa pada awalnya pihaknya akan mengikuti cerita berdasarkan semua isi thread Twitter dari SimpleMan. Namun, hanya ada sedikit perubahan. Salah satunya adalah movie logic.

“Kita dari awal udah mutusin mau sesetia mungkin dengan thread nya. Jadi we try not change anything, cuma yang berubah adalah movie logic,” ungkap Awi Suryadi dilansir IntipSeleb di YouTube TS Media pada Selasa, 31 Mei 2022.

“Kalo di thread misalnya karakter Bima itu dia tidak ditunjukkin ada perubahan di dirinya gitu. Dari awal dia memang niatnya naksir sama Widya udah dia mau melet Widya. Nah kalo di film kita bikin Bima nih harus bertobat, Bima nih harus ngerasa dia salah,” lanjut Awi.

Topik Terkait