img_title
Foto : Instagram/puput100ly

IntipSeleb – Beredar video Puput Pujiarti mantan istri dari Doddy Sudrajat yang datang menyambangi kediaman Haji Faisal dan bertemu dengan Gala Sky. Alasan menjenguk Gala dan membawakan beberapa mainan untuknya, Puput datang ditemani bersama Chika dan Aisyah sang anak.

Usai bercerai dari Doddy Sudrajat, Puput memang secara blak-blakan membongkar aib sang mantan suami dan berpihak ke Haji Faisal. Lantas kira-kira seperti apa momen pertemuan Puput Pujiarti arti dengan keluarga Haji Faisal? Simak selengkapnya berikut ini.

Puput Menemui Gala Sky 

TikTok/gustavsetiadi
Foto : TikTok/gustavsetiadi
 

Akhir-akhir ini nama Puput Pujiarti kembali tersorot publik, lantaran dirinya yang memilih buka suara usai memutuskan bercerai dari Doddy Sudrajat ayah dari Vanessa Angel. Tak hanya membongkar aib Doddy, Puput juga terlihat lebih memihak kepada keluarga Haji Faisal.

Disela-sela kesibukannya wara-wiri menjadi bintang tamu di beberapa program YouTube dan Tv, Puput terlihat menyambangi kediaman Haji Faisal untuk bertemu dengan Gala Sky. Ditemani oleh Chika dan Aisyah sang putri tercinta, Puput juga turut membelikan mainan untuk Gala.

Menjadi momen silaturahmi yang tertutup, Puput Pujiarti dicurigai oleh netizen atas sikapnya tersebut yang tiba-tiba mulai mendekati keluarga Haji Faisal. Netizen yang beramai-ramai menyebutkan waspada, melihat aksi Puput yang sedikit mencurigakan.

Topik Terkait