img_title
Foto : Instagram/rickyharun

IntipSeleb – Donna Frederika Rubyanti atau dikenal sebagai Donna Harun merupakan aktris cantik sekaligus model yang kini telah berusia 55 Tahun.

Diusianya yang telah kepala 5, ibu dari aktor Ricky Harun tersebut pergi ke Tanah Suci untuk melangsungkan ibadah umroh pertamanya. Lantas potret Donna Harun ketika umroh pun menjadi sorotan. Lantas seperti apa? Yuk simak artikelnya bareng IntipSeleb, check it out!

Donna Harun Umroh Pertama Kali Jalani Ibadah Umroh

Instagram/donnaharunofficial
Foto : Instagram/donnaharunofficial

Sederet artis Tanah Air banyak yang bertolak ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umroh usai border Arab Saudi dibuka untuk jamaah dari Indonesia. Tak ingin melewatkan kesempatan ini, banyak para artis yang melangsungkan ibadah ke Tanah Suci, tak terkecuali artis senior dan juga seorang model, Donna Harun.

Tak pergi sendirian, Donna Harun pergi umroh ditemani oleh putra sulungnya yang juga merupakan seorang aktor terkenal, Ricky Harun. Perjalanan umroh ibu dan anak kali ini menjadi pertama kalinya bagi Donna Harun. Sehingga Ricky Harun pun harus meninggalkan istri beserta anak-anaknya di Indonesia.

Namun hal itu tak menjadi masalah bagi Ricky untuk menemani sang mama melaksanakan ibadah umroh. Ricky pun mengungkapkan rasa senangnya dapat menemani Donna Harun dan membuat banyak warganet haru dengannya.

Topik Terkait