img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Chicco Jerikho merupakan salah satu artis tampan yang memiliki banyak penggemar dari mayoritas kaum hawa. Ayah dari Surinala ini kerap mengunggah postingan di media sosial.

Namun dalam postingan terbarunya, Chicco Jerikho mengunggah postingan yang membuat netizen memenuhi kolom komentarnya. Lantas apa yang terjadi? Yuk simak artikel lengkapnya bersama IntipSeleb.

Unggah Potret Bareng Istri

Instagram/chicco.jerikho
Foto : Instagram/chicco.jerikho

Pasangan artis Chicco Jerikho dan Putri Marino resmi menikah pada 3 Maret 2018 di Bali. Pasangan tersebut tentunya menarik perhatian netizen, pasalnya, Chicco Jerikho akhirnya melepas masa lajangnya.

Tak hanya itu, riasan Putri Marino yang begitu sederhana dan mengusung konsep riasan ‘no makeup’ itu viral diperbincangkan. Pasalnya, Putri Marino tampil cantik apa adanya pada pesta pernikahannya, di mana banyak pengantin wanita yang menggunakan riasan pada umumnya dengan konsep manglingi.

Disamping itu, kehidupan pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino begitu tertutup. Pada 24 September 2018, Putri Marino pun melahirkan putri pertamanya dengan Chicco Jerikho yang diberi nama Surinala Carolina Jarumilind. Putri cantiknya itu tak diperlihatkan pada publik hingga usianya sudah cukup besar dan terlihat kecantikannya.

Topik Terkait