img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb – Rifky Balweel tiba-tiba saja buat heboh saat kepergok bersama seorang wanita di sebuah apartemen. Wanita itu belum diketahui identitas aslinya.

Namun tentu saja, hal ini terjadi dalam sinetron Suami Pengganti yang diperankan Rifky Balweel sebagai Saka. Lantas, apa saja sih yang akan terjadi di sinetron Suami Pengganti malam ini? Simak selengkapnya di bawah ini.

Rifky Balweel Kepergok Bersama Wanita di Apartemen

instagram/antv_official
Foto : instagram/antv_official

Adegan sinetron Suami Pengganti diawali dengan adegan Saka meeting dengan Anjani. Dalam meeting tersebut, Anjani memuji Saka saat presentasi. Saka memanfaatkan itu untuk mengajak Anjani makan bersama. Sedangkan Dante masih mencari informasi mengenai Anjani dan mengetahui Anjani pernah dekat dengan Kusuma.

Anjani menyuruh seseorang untuk mencari foto di ruangan Saka. Di sisi lain, Dita (Gita Virga) mencari cara agar Saka (Rifky Balwel) bisa terus bersamanya dengan berpura-pura sakit. Cara Dita pun berhasil sebab Saka akhirnya mengantarkan Dita, namun saat Saka pergi ada seorang penyusup masuk ke ruangan Saka, Saka memergoki dan mengejar sayangnya gagal.

Saat berada di apartemen, Saka pun mengurus Dita. Dita menyuruh Saka untuk disana sebentar sambil mengerjakan kerjaan. Saka pun menuruti.

Topik Terkait