img_title
Foto : Instagram/emmerilkahn

IntipSeleb – Usai tindakan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil disorot saat dipeluk oleh warga Swiss jadi sorotan, kini wajah sang putri yang bernama Camillia Laetitia Azzahra atau akrab disapa Zara jadi perhatian.

Pasalnya, Zara yang juga mencari keberadaan sang kakak terlihat sedih dan trauma dengan tempat dirinya kehilangan posisi Eril. Lantas seperti apa wajah Zara yang disorot tersebut? Simak artikel selengkapnya di bawah bersama IntipSeleb.

Wajah Zara Jadi Sorotan

Instagram/insta_julid
Foto : Instagram/insta_julid

Kabar hilangnya Emmeril Khan Mumtadz pada Kamis, 26 Mei 2022 menggegerkan masyarakat Tanah Air. Pasalnya, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Atalia Praratya tersebut dilaporkan hilang terseret arus saat berenang di Sungai Aare, Swiss.

Eril kala itu, bersama adiknya dan juga temannya, berenang di Sungai Aare. Eril dan rombongan turun ke sungai di area yang bertangga, di mana ia memilih titik untuk lansia dan anak-anak berenang dengan asumsi tidak berbahaya.

Kemudian ia pun memastikan adik dan temannya aman naik ke permukaan. Hingga akhirnya Eril terdengar meminta tolong dan terseret oleh arus sungai.

Topik Terkait