img_title
Foto : Sumber: Instagram/@risa_saraswati

IntipSeleb – Risa Saraswati melahirkan anak pertama dari Dimas Tri Aditiyo pada Rabu, 15 Januari 2020. Pasangan yang menikah pada 13 Februari 2019 ini menamai putra mereka Anaking Raga Janari.

Sontak saja unggahan yang menampilkan sang bayi dan perjuangannya untuk melahirkan itu mendapat banyak reaksi dari rekan artis. Mereka beramai-ramai memenuhi kolom komentar untuk mengucapkan selamat. Nama unik Anaking Raga Janari, putra pertama Risa dan Dimas juga mencuri perhatian. Kira-kira apa ya artinya? Berikut ini fakta kelahiran anak Risa Saraswati.

Belum genap setahun menikah

Risa SaraswatiSumber: Instagram/@risa_saraswati

Kelahiran putra pertama Risa dan Dimas disambut hangat oleh keduanya dan orang terkasih. Jelang menyambut hari pernikahan yang ke satu tahun, Risa dan Dimas justru mendapat kebahagiaan lebih dengan lahirnya sang buah hati. Risa mengunggah momen perjuangan proses persalinan dan bayi mungilnya di Instagram. Penulis kisah fenomenal Danur itu menganggap kalau anaknya adalah hadiah paling sempurna, bernama Anaking Raga Janari.

15 Januari 2020. Belum genap satu tahun pernikahan, sudah ada pelengkap keluarga kecil ini. Selamat datang di dunia, “Anaking Raga Janari”. Terima kasih telah menjadi hadiah paling sempurna untuk Ayah dan Ibumu,” tulis Risa Saraswati dalam Instagram pada Rabu, 15 Januari 2020.

Lahiran secara caesar

Topik Terkait