img_title
Foto : Dokumen Kabel Nagaswara

IntipSeleb – Usai dikabarkan vakum, Kerispatih kini baru saja merilis sebuah single berjudul Pernah Terluka. Lagu ini menjadi salah satu pertanda kembalinya Kerispatih di kancah permusikan Indonesia.

Meski dalam keadaan tertatih, Kerispatih tetap berusaha produktif dalam bermusik. Sebagaimana diketahui, Kerispatih kehilangan sosok Andika, yang dulu mengisi basis, lantaran meninggal dunia. Selain itu, Kerispatih juga mesti melepas sosok Badai. Simak ulasan mengenai single terbaru Kerispatih di bawah ini.

Tiga Personil Tetap Hidupkan Kerispatih Dengan Karya-karya

Dokumen Kabel Nagaswara
Foto : Dokumen Kabel Nagaswara

Meski vakum, Kerispatih tak bisa dikatakan mandek dalam bermusik. Ketiga personilnya yakni, Fandy sebagai vokal, Arief sebagai gitar, dan Anton sebagai drummer, ternyata sudah menyiapkan karya baru. Selain itu, Kerispatih juga hadir dengan tampilan yang cukup berbeda dari pada sebelumnya.

“Ya, kami vakum bukan berarti kami berhenti berkarya. Walaupun di masa-masa sulit, kami 3 orang personil #kerispatihmasihada, tetap berkarya dan terus menghidupkan Kerispatih dengan karya-karya terbaru kami,“ ujar Fandy selaku vokalis Kerispatih.

Kerispatih Rilis Single Terbaru

Topik Terkait