img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Emmeril Kahn Mumtadz hingga saat ini belum ditemukan setelah menghilang di sungai Aare, Bern, Swiss sejak 26 Mei 2022. Putra sulung Ridwan Kamil tersebut masih dalam pencarian oleh Tim SAR dan pihak berwajib setempat.

Hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz sampai ke telinga Mbah Mijan, seorang paranormal kondang Indonesia. Namun, Mbah Mijan enggan memberikan prediksinya kepada nasib Eril. Mengapa demikian? Berikut artikelnya.

Enggan Prediksi Kondisi Emmeril Kahn Mumtadz

Instagram/mbahmijan
Foto : Instagram/mbahmijan

Mbah Mijan mengaku mendapatkan banyak permintaan dari netizen yang bertanya soal nasib Emmeril Kahn Mumtadz yang hampir seminggu belum ditemukan pasca berenang di sungai Aare, Swsiss. Mewajarkan permintaan netizen, tapi kali ini Mbah Mijan enggan memberikan prediksinya.

“HAMPIR 1 MINGGU ERIL BELUM DITEMUKAN, PERLU KITA DOAKAN BERSAMA,” tulis Mbah Mijan di Instagramnya @mbahmijan, dilansir IntipSeleb pada Rabu, 1 Juni 2022.

“Netizen berbondong-bondong ngetag dan DM di Instagram, mereka bertanya soal Eril. Sikap netizen wajar, karena Mbah dikenal dengan prediksinya, tapi kali ini tak bicara,” pungkasnya,

Topik Terkait