img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb –Kiesha Alvaro dikenal karena ia merupakan putra dari vokalis band Ungu yakni Pasha Ungu. Mengikuti jejak sang ayah, ia juga kini menjajaki dunia entertainment dengan bermain film hingga dunia tarif suara.

Putra dari pasangan Okie Agustina dan Pasha Ungu tersebut ungkap kisahnya yang kerap kali dibandingkan dengan sang ayah. Bagaimana kisah lengkapnya? Simak terus artikel di bawah ini.

Sering Dibandingkan dengan Sang Ayah

Instagram/@kiesha.alvaro
Foto : Instagram/@kiesha.alvaro

Tersorot media sejak usia 5 tahun, bukan hal baru bagi Kiesha Alvaro melihat dunia entertainment di Indonesia. Sukses membintangi sejumlah film, sinetron dan acara TV, Kiesha juga diketahui menjajaki dunia tarik suara.

Namun baru-baru ini ia menceritakan pengalaman tidak mengenakan yang pernah dilaluinya. Memiliki orang tua artis, ia mengaku kerap dibandingkan dengan sang ayah tersebut dalam hal suara.

”Ini dari dulu nih, kalo misalnya aku lagi nyanyi, ini aku lagi di studio aja nih lagi nge-band, tiba-tiba si pengurus studio itu ngomong “Eh bagusan suara bapak lu” lah iya lah. Ini cuma beberapa persen doang dapet, juga alhamdulillah dapet, kok masih dibandingin gitu loh,” Pungkas Kiesha Alvaro dalam kanal YouTube TS Media.

Topik Terkait