img_title
Foto : Instagram/ @jefrinichol

IntipSeleb – Jefri Nichol sempat menghebohkan publik ketika dirinya mengunggah sebuah foto bersama seorang pria. Dalam foto itu, ia terlihat seperti berciuman hingga diduga sebagai gay.

Namun, menurutnya foto itu diambil hanya untuk bersenang-senang saja. Ia tidak perduli jika dianggap sebagai seorang gay. Tapi ia meminta maaf kepada komunitas LGBTQ+. Seperti apa penjelasan dari Jefri Nichol? Berikut artikelnya. 

Minta Maaf

Instagram/Jefrinichol
Foto : Instagram/Jefrinichol

Jefri Nichol menyampaikan dirinya tidak perduli apapun kata orang terkait foto seperti berciuman dengan seorang pria. Sebab, momen itu terjadi hanya karena becandaan saja. 

Namun, Jefri meminta maaf kepada komunitas LGBTQ+ (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender, Queer dan lainnya). Ia juga meminta maaf jika foto itu dianggap sebagai queerbaiting atau sebuah teknik marketing untuk menarik minat audiensi non-heteroseksual atau LGBTQ+.

"Aku sebenernya nggak peduli. Itu foto bercanda sama temen aku aja dan banyak orang yang bilang itu queerbaiting, aku minta maaf kalau (foto) itu ngebuat komunitas LGBT termasuk queerbaiting," ucap Jefri Nichol kepada awak media baru-baru ini. 

Topik Terkait