X

IntipSeleb – Sarah Tuffahati menjadi sorotan publik. Pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini membagikan video kecelakaan hampir jatuh ke jurang saat sedang syuting di Instagramnya.

Sarah terlihat kehilangan keseimbangan saat berdiri di pembatas jalan hingga terjatuh ke belakang dan kepalanya terbentur aspal. Sontak saja publik merasa prihatin dan kaget atas kejadian tersebut. 

“Kagetnya ngelebihin rasa sakit pala gue, alhamdulillah banget gue gak jatoh ke jurang bawah itu sih. ps : gue lagi syuting nah harusnya pura-pura jatoh cuman gue gak seimbang jadi jatoh beneran wkw,” tulis Instagram @sarahtuff_ pada Senin, 13 Januari 2020.

Tak banyak yang tahu kalau cewek tersebut adalah Sarah Tuffahati Mornov. Pesinetron muda yang juga aktif sebagai selebgram. Meski bersyukur tidak masuk ke jurang, kepala Sarah tetap merasa sakit. Lalu, siapa sosok Sarah Tuffahati? Simak ulasan berikut.

Pesinetron

Sarah Tuffahati Mornov
Sumber: Instagram/@sarahtuff_

Nama Sarah Tuffahati Mornov mulai dikenal publik sejak membintangi judul sinetron Si Cemong pada 2013 lalu. Ia mulai mendapat tawaran proyek lain, dari sinetron layar kaca hingga layar lebar. Sarah berperan sebagai Bella dalam film Tembang Lingsir. Terakhir, ia membintangi April dalam serial fenomenal Tukang Ojek Pengkolan. Pada tahun 2016, Sarah dikabarkan dekat dengan lawan mainnya, Ajil Ditto saat berperan dalam sinetron Super Puber. 

Selebgram

Sarah Tuffahati Mornov
Sumber: Instagram/@sarahtuff_

Selain bergabung dalam dunia hiburan, Sarah juga aktif dalam memainkan sosial media. Cewek kelahiran tahun 2001 itu piawai dalam memasarkan suatu produk. Berkat hal itu, Sarah mendapat banyak tawaran kerjasama dari berbagai brand. Bahkan, Sarah menjadi salah satu brand ambassador produk kecantikan. Ia juga membuka jasa endorsement di Instagram. 

Stylish

Sarah Tuffahati Mornov
Sumber: Instagram/@sarahtuff_

Sarah gemar memadu padankan berbagai busana sebagai penampilannya. Sebagai remaja masa kini, pemeran Kun Anta 2 ini memenuhi Instagram dengan foto outfit of the day (OOTD). Tak sedikit warganet yang mengikuti media sosialnya untuk menjadikan Sarah sebagai role model. Ia terlihat tampil percaya diri dengan busana yang selalu matching dikenakan. Selain itu, kepiawaiannya dalam merias wajah menjadi salah satu penggemar mengidolakan sosoknya. 

Gemar ikut festival musik

Sarah Tuffahati Mornov
Sumber: Instagram/@sarahtuff_

Instagram Sarah kerap mengunggah potret cantik tengah hadir di berbagai acara musik. Ia gemar mengunjungi beberapa festival musik untuk melepas penat. Tak hanya di feeds, Sarah juga mengabadikan momen seru di acara musik di highlight Instagram pribadinya. 

YouTuber

Sarah Tuffahati Mornov
Sumber: Instagram/@sarahtuff_

Selain aktif dalam Instagram, Sarah juga kerap membagikan konten video di YouTube Sarah Tuff. Ia mengutamakan konten vlog mengunjungi berbagai destinasi wisata bersama orang-orang terdekat. Tutorial make up juga kerap dibagikan dalam video YouTube. Selain itu, Sarah juga pernah membagikan video questiion and asnwer dengan artis ternama, Mawar Eva De Jongh.