img_title
Foto : Instagram/sarsehshoku

IntipSeleb – Sarah Sechan artis sekaligus presenter terkenal di Indonesia tengah bernostalgia akan dirinya di masa muda. Dalam kanal Instagram miliknya, dia membagikan foto lawasnya saat di Singapura.

Walaupun tidak muda lagi, Sarah Sechan masih terlihat cantik nan ceria. Penasaran bagaimana potret Sarah Sechan ketika muda dulu? Yuk simak artikel berikut ini!

Karier Sarah Sechan pernah jadi VJ MTV

Instagram/sarsehshoku
Foto : Instagram/sarsehshoku

Sarah Meirizka Hardiany Sechan yang akrab disapa dengan panggilan Sarah Sechan merupakan seorang aktris sekaligus pembawa acara TV. Ia memulai kariernya sudah sejak tahun 1990-an.

Berbicara tentang kariernya, nama Sarah Sechan mulai di era 90-an saat berkiprah menjadi VJ MTV. Kemampuannya membawakan suatu program, mengantarkan Sarah menjadi presenter ternama yang berhasil membuat penonton bersemangat dalam setiap acara yang dibawanya.

Diketahui, MTV adalah acara musik MTV yang jadi salah satu tontonan paling disukai anak muda di era tahun 90-an hingga awal 2000-an. Video jockey alias VJ adalah sebutan bagi seseorang yang membawakan acara tersebut, salah satunya Sarah Sechan penah menjadi VJ MTV.

Topik Terkait