img_title
Foto : Berbagai sumber

JakartaSarah Sechan gak terima nih dinyinyir balik netizen kontra karena mengkritik aksi Nagita Slavina yang berteriak di mall luar negeri. Ia menyemprot hal-hal kurang benar soal dirinya yang beredar.

Sarah Sechan juga tak gentar disebut pansos (panjat sosial) dengan kritik Nagita Slavina. Yuk, intip pengakuannya di bawah ini!

Bantah Sepi Job

Sarah Sechan meluruskan hal-hal yang menyangkut dirinya, yang beredar luas di internet usai kritik Nagita Slavina. Beberapa hal yang salah, kata Sarah, adalah ayahnya adalah seorang diplomat, kuliah di Universitas Trisaksti, dan sepi job.

“1. ayahnya diplomat (Salah). alm papa dulunya bankir, kerja di Bank Bumi Daya dan pernah ditempatkan di US & Inggris untuk manage BBD cabang New York dan London. 2. ss kuliah di Universitas Trisakti (Salah). sempat kuliah di Akademi Akuntasi Trisakti, sebetulnya sudah diterima di salah satu uni di New York, pas liburan ke Jkt tibaz pengen kuliah di sini, daftar iseng ke AAT, diterima tapi gak selesai karena disodorin kontrak MTV Asia dan pindah ke Singapura,” tandas Sarah Sechan di Instagram Storynya, dilansir IntipSeleb dari Lambe Turah, 19 Desember 2023.

sepi job (Salah). alhamdulilah dari awal 2021 sejak pandemi beres dan bisa travel lagi sudah shooting 3 film (2 belum tayang), 2 series (1 sedang tayang), kerjasama dengan Singapore Tourism Board, dan job mc beberapa event di Indonesia dan Singapura,” semprotnya.

Topik Terkait