img_title
Foto : Instagram/natalie_sarahs

IntipSeleb – Aktris Natalie Sarah baru-baru ini sedang berbahagia merayakan ulang tahun sang suami, Abdullah Rizal. Rumah tangganya dengan sang suami kedua ini memang harmonis dan jauh dari gosip tak sedap.

Ditambah lagi, sosok Abdullah Rizal bukan berasal dari dunia hiburan Tanah Air, sehingga hal ini tentu membuat sebagian kalangan penasaran dengan sosoknya termasuk profesinya. Ternyata, Abdullah Rizal merupakan seorang yang kaya raya dan punya darah Arab. Lantas, apa profesi suami Natalie Sarah itu sebenarnya? Yuk, cari tahu jawabannya berikut ini!

Profesi Suami Natalie Sarah Bukan Sembarangan

Instagram/natalie_sarahs
Foto : Instagram/natalie_sarahs

Pecinta sinetron awal tahun 2000-an tentu tak asing dengan sosok Natalie Sarah. Aktris yang kini berusia 38 tahun itu saat ini sudah jarang muncul di layar kaca dan sekarang kerap terlihat menikmati kehidupan bahagianya bersama keluarga. Hal itu terlihat dari berbagai postingannya di akun Instagramnya @natalie_sarahs.

Seperti unggahannya baru-baru ini yang memperlihatkan kemesraannya saat merayakan ulang tahun sang suami, yaitu Abdullah Rizal. Dalam unggahan tersebut, Natalie dengan manis mengecup pipi suami tercintanya itu.

Barakallah fii umrik suamiku tercinta yang terbaik, selalu sehat, tambah sukses, tambah ganteng, selalu bahagia dan selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wata’ala. Aamiin ya rabbal alamiin,” tulis Natalie Sarah mendoakan sang suami.

Topik Terkait