img_title
Foto : Instagram/natalie_sarahs

IntipSeleb lokalNatalie Sarah mungkin namanya dalam dunia hiburan Tanah Air sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Perempuan berdarah Batak ini diketahui sudah membintangi beberapa judul film dan sinetron.

Tak hanya disitu saja, Natalie Sarah merupakan salah satu aktris yang memutuskan untuk menjadi mualaf. Lantas apa alasannya? Dan bagaiamana kelanjutannya? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Bermimpi Untuk Membaca Al-Fatihah

Instagram/@natalie_sarahs
Foto : Instagram/@natalie_sarahs

Natalie Sarah aktris yang sebelumnya menganut agama Kristen dan kemudian memutuskan untuk menjadi mualaf saat berusia 18 tahun. Sebelumnya, ia sempat mengalami perjalanan spiritual di kehidupannya.

Berawal dari dirinya bermimpi bertemu sosok kakek bersorban dengan mamakai pakaian serba putih. Kemudian, Natalie Sarah diminta untuk membaca surat Al Fatihah seandainya mengalami ketakutan maupun gelisah.

"Mimpi disuruh baca Al Fatihah. Pokoknya mimpinya terus didatangin kakek-kakek bersorban. Dia ngomong kalau sedih, takut, gelisah baca surat Al Fatihah aja," tutur Natalie Sarah dilansir dari kanal YouTube Rumah Seleb MNCTV beberapa waktu lalu.

Topik Terkait