img_title
Foto : Instagram/ @jkt48

IntipSeleb – JKT48 mengadakan konferensi pers yang bertajuk 'The Ten: Update’. Dalam kegiatan ini, Melody Nurramdhani Laksani selaku General Manager JKT48 menyampaikan kelanjutan rangkaian program kerja dalam 10 Anniversary. 

Tiga program kerja itu meliputi Tour yang akan dilaksanakan di 6 kota, lalu ada Konser di Istora Senayan, hingga pengumuman single original kedua berjudul Flying High. Seperti apa kegiatan ini berlangsung? Berikut artikelnya. 

JKT48 10 Anniversary Tour

JKT48
Foto : JKT48

JKT48 akan mengadakan tour mengelilingi pulau Jawa. Kegiatan ini akan dilaksanakan di 6 kota besar di Pulau Jawa. Dalam tour ini akan diadakan beberapa kegiatan seperti personal meet and greet, 2-shot, dan berbagai stage activity. Serta tentunya mini-live performance.

Dua anggota yang hadir dalam konferensi pers itu, Jinan JKT48 dan sang ketua Shani JKT48. Keduanya mengungkapkan apa yang mereka kangen dalam tour nanti. 

"Euforianya sih vibesnya, karena kan selama dua tahun belakangan ini kita belum bisa keluar kota yaa jadi kangen banget keluar kota jadi waktu udah tour fansnya juga pasti kangen yaa," kata Shani JKT48 di JKT48 Theater, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis, 2 Juni 2022.

Topik Terkait