img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sepekan sudah berlalu, Emmeril Kahn Mumtadz atau yang disapa Eril dinyatakan hilang di Sungai Aare, Swiss. Atalia Praratya kemudian menuliskan pesan haru yang isinya pamit kepada Eril untuk kembali ke Indonesia. 

Sebelum pamit, beredar potret Atalia Praratya yang menelusuri sungai untuk mencari Eril dari pagi sampai malam. Seperti apa potretnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Potret Atalia Praratya Cari Eril dari Pagi-Malam

instagram/lambegosiip
Foto : instagram/lambegosiip

Atalia Praratya dan Ridwan Kamil turun tangan dan ikut mencari putra sulung mereka, Eril yang hilang di Sungai Aare, Swiss. Baru-baru ini beredar potret keduanya yang menelusuri sungai berharap agar anak mereka ditemukan dalam keadaan selamat.

Hal ini diketahui dari unggahan akun gosip yang memperlihatkan potret keduanya. Atalia bahkan terus berjalan tanpa memperdulikan dinginnya suhu dalam sungai tersebut. 

Dalam unggahan akun gosip itu, sahabat Atalia Praratya dan Ridwan Kamil memberikan kesaksikan bahwa keduanya terus berjalan menelusuri sungai dan saling menguatkan meski berada dalam suasana yang sulit. 

Topik Terkait