img_title
Foto : Riniyulianti/instagram

IntipSeleb – Sebelumnya heboh tentang kisah cinta Maudy Ayunda yang dipinang oleh pria Korea Selatan bernama Jesse Choi. Namun ternyata, bukan hanya Maudy Ayunda saja yang dipinang pria Korea, tetapi artis cantik Rini Yulianti juga dipinang dengan pria asal Korea Selatan. 

Bahkan diketahui, suami Rini Yulianti ini memiliki profesi yang gak main-main loh. Ia juga diketahui memutuskan pindah agama. Lantas, apa pekerjaan suami Rini Yulianti? Simak selengkapnya di bawah ini.

Profesi Suami Rini Yulianti

Instagram/riniyulianti
Foto : Instagram/riniyulianti

Rini Yulianti dikenal sebagai artis sinetron yang lekat dengan peran antagonis. Ia berhasil melambungkan namanya usai debut di dunia seni peran lewat film layar lebar berjudul Virgin: Ketika Keperawanan Dipertanyakan. 

Tak hanya bakat berakting, wajah dan parasnya juga tak kalah memukau. Sebelumnya, ia sudah menjadi model dan juga mengikuti ajang kecantikan pada 2000.

Tak heran, kecantikan Rini Yulianti berhasil memikat pria asal Korea Selatan bernama Michael Andrew Ha. Keduanya menjalin hubungan bersama dan menikah pada 2014 lalu. 

Topik Terkait