img_title
Foto : JKT48

IntipSeleb – Idol grup Indonesia, JKT48 akan segera merilis single original terbaru mereka yang berjudul Flying High. Dalam single ini, JKT48 berkolaborasi langsung dengan produser musik yang pernah bekerjasama dengan beberapa artis dunia. 

Sehingga single original kedua ini memiliki sentuhan yang berbeda dengan single original pertama JKT48, Rapsodi. Seperti apa single original kedua JKT48? Berikut artikelnya.

Kolaborasi Produser Musik Dunia

Instagram/ @jkt48
Foto : Instagram/ @jkt48

Melody Nurramdhani Laksani selaku General Manager JKT48 menjelaskan jika lagu ini memang berkolaborasi dengan seorang produser yang pernah bekerjasama dengan beberapa artis besar. Seperti BTS dan Selena Gomez. 

"Di lagu ini berkolaborasi dengan produser yang pernah bekerja sama dengan nama-nama besar seperti Justin Bieber, BTS, Selena Gomez, dan lain lain," kata Melody di JKT48 Theater, FX Sudirman, Jakarta Pusat. 

Selain itu, dalam poster single-nya ini sejumlah anggota yang berjumlah sembilan orang dan memiliki warnanya sendiri. Warna ini melambangkan colour full yang dibawa dalam lagu Flying High. 

Topik Terkait