img_title
Foto : Instagram/@jejestoryy

IntipSeleb – Nama Abash sempat buat geger publik kala menjalin kasih dengan ratu manjalita, Lucinta Luna. Namun sayang, hubungan keduanya telah berakhir.

Kini Abash sudah memiliki tambatan hati baru yang tak lain seorang selebgram bernama Jeje. Lama tak terdengar kabarnya, kira-kira bagaimana mana ya kabar Abash terutama dengan kekasih barunya? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Semakin Maskulin

Instagram/@ashgreyz
Foto : Instagram/@ashgreyz

Sempat menjalin kasih dengan sosok yang banyak dikenal yakni Lucinta Luna, membuat Abash yang sebenarnya bukan dari dunia entertainment membuat warganet penasaran. Seluk beluk mantan Lucinta terus dicari tau oleh warganet hingga tersiar kabar yang mengejutkan.

Melihat dari dandanannya tentu dengan mudah menebak bahwa Abash memang seorang pria. Namun dirinya sempat dikabarkan terlahir dengan jenis kelamin perempuan. Bukti dibongkar dan akhirnya tersebar luas.

Namun hingga saat ini belum ada pengakuan dari Abash sendiri terkait kebenaran kabar tersebut. Nampaknya warganet sudah terlanjur percaya bahwa mantan Lucinta itu memang seorang wanita.

Topik Terkait