X
  • Winson Reynaldi dan Deddy corbuzier

IntipSeleb – Nama YouTuber Winson Reynaldi mencuat sejak keluarga Atta Halilintar diberitakan ‘mengemis’ sponsor untuk liburan ke New York. Winson mengunggah tangkapan layar isi chat saat meminta tanggapan Atta terkait berita heboh tersebut.

Sejak itu, Winson Reynaldi menjadi bulan-bulanan penggemar Atta Halilintar yang mempunyai 20 juta subscribers. Yang terbaru, YouTuber berdarah tionghua itu menjadi bintang tamu YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah pada Kamis, 16 Januari 2020 berjudul ‘Gokil! Atta Halilintar Ditantang!?(Winson Reynaldi)’.

Baca juga: Keluarga YouTuber 'Ngemis' Sponsor Liburan, Atta Halilintar Buka Suara

Winson Reynaldi VS Atta Halilintar

Di awal videonya, Winson mengaku tidak tahu mengapa seorang Deddy Corbuzier mengundangnya menjadi bintang tamu. Keduanya saling kenal sudah sejak 2016 melalui Reza Arap.

Deddy langsung bertama ada apa sebetulnya antara Winson dan Atta Halilintar? Menurutnya, keluarga Atta Halilintar tidak salah bila disponsori atau di-endorse oleh perusahaan. Winson menilai kalau Atta Halilintar itu lucu.

“Dia selalu ngasih motivasi gak usah dengerin haters segala macam. Lucu aja dia YouTuber nomor 1 di Asia Tenggara, omongannya gak bisa dipegang. Jangan dengerin haters kolom komentar di non-aktif,” ujarnya.

Winson juga membeberkan kalau channel YouTube miliknya yang punya 286 ribu subscribers terancam dihapus karena menggunakan lagu Atta.

“Video gue waktu jadi trending yang ngomongin dia di take down sama dia (Atta report). Gue pakai lagu dia 6 detik di-intro, selama ini pakai lagunya gak di take down cuma yang trending. Gue sudah kena strike dua, sekali lagi kena diapus channel gue. Emang kritik gue salah? Selama itu benar,” sambungnya.

Winson dikatain kafir

Deddy corbuzier dan Winson Reynaldi

Dalam satu jam, video Deddy tersebut ditonton lebih dari 200 ribu kali. Banyak pro dan kontra di kolom komentar yang membela Atta Halilintar ataupun Winson. Namun salah satu komentar menarik perhatian Deddy Corbuzier.

Lu yang bego ngedukung kafir. Banyak bacot bilang ajah ws iri sama Atta ga bisa dapat banyak endorsan,” komen salah satu akun yang membela Atta.

Deddy mengunggah tangkapan layar komentar tersebut lalu memberikan pembelaan untuk Winson yang dikatain kafir.

Masih ada aja, Orang kalah debat langsung bawa-bawa kafir, Yang kayak gini belajar agama sama pancasila di mana sih.. Google?!?” ujar Deddy Corbuzier sambil menyertakan emoji tertawa.