X
  • Atta Halilintar

IntipSeleb – Nama Atta Halilintar tengah ramai menjadi bahan perbincangan publik. Sulung dari 11 saudara itu diduga meminta sponsor untuk rombongan keluarganya yang akan berlibur ke New York dan Los Angeles. Hal itu bermula dari salah satu akun Twitter yang membuat sebuah cuitan mengenai salah satu YouTuber yang menawarkan kerja sama.

Atta Halilintar memang sudah tidak asing lagi di dunia hiburan. Pria berusia 25 tahun itu bahkan sering menjadi trending topik karena aksi dan gaya hidup mewah yang membuat masyarakat iri. Namun, akun Twitter yang bernama Nugraha membocorkan kelakuan seorang YouTuber yang minta sponsor untuk biaya perjalanan keluarganya berjumlah 13 orang.

Baca Juga: Sejarah Baru, Atta Halilintar Masuk YouTube Rewind 2019

Awal Cerita Minta Kerja Sama

Atta halilintar

Sumber foto: instagram/@lamiscorner

Menurut penuturan Nugraha, dia telah mendapatkan sebuah pesan dari salah satu Youtuber Indonesia yang menginginkan jalan-jalan ke luar negeri dengan cara kerja sama. Namun, kerja sama tersebut malah menjadikan bahan candaan dan dianggap tidak masuk akal. Pasalnya, sang youtuber menginginkan liburan gratis dan ia bayar dengan cara mempromosikan agen travel Nugraha.

“Ada seorang youtuber request minta arrange trip keluarganya di Amerika ber-20 orang. Dua minggu perjalanan ke New York dan Los Angeles. Pas di follow sama tim produk gue minta dibayarnya pake barter postingan di Instagram dan vlog Youtube wkwkwkwk,” tulis akun @NNugie.

Dia juga menyertakan sebuah bukti pesan Whatsapp yang malah disambut ledekan dari dunia Twitter. Jumlah 20 orang yang diminta YouTuber tersebut termasuk dengan kru.

“Mbok ya kalau minta gratisan cuma satu orang, kita kasih dah atau kalau minta diskon juga kita kasih. Tapi minta pelayanan untuk 20 orang dibayar pake exposure IG dan vlog itu mah tega,” lanjut Nugraha.

Pernah Melakukan Hal Serupa

Atta Halilintar

Sumber foto: instagram/@lamiscorner

Cuitan itu pun kemudian ramai diperbincangkan. Salah satu pengguna Twitter lain juga ikut membahas hal serupa bahwa Youtuber yang diduga Atta itu pernah meminta kerja sama dengan cara yang dianggap kurang sopan dan tidak pantas.

“Nitip. Ke perusahaan travel saya juga mereka melakukan hal yang sama. Lebih parahnya, mereka ngeDM (Direct Message) dengan bahasa yang menurut saya.. yah kalau mau minta sponsor ya harusnya bisa lebih baik lagi. Terlebih di bio kami ada alamat email. Sampe gak saya bales itu DM. Speechless,” tulis akun @iyiswirds.

Tanggapan Atta Halilintar

Atta Halilintar

Sumber foto: instagram/@winsonreynaldi

Mendengar nama Atta sedang ramai di perbincangkan oleh publik, salah satu Youtuber yang bernama Winson Reynaldi itu pun kemudian mengonfirmasi kejadian yang sebenarnya. Ia bertanya langsung pada Atta mengenai permintaan kerja sama dengan beberapa agen travel.

“Sampai sekarang kita biaya sendiri. Tiket pesawat sendiri hotel sendiri. Kalau memang ada tim keluarga saya salah ngajak kerja sama dengan brand salahkah? Mau kerja sama ayok kalau tidak ya tidak apa-apa. Mungkin anda lebih pintar dan lebih baik dari saya dan keluarga,” ujar Atta Halilintar membalas pesan Winson.