img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Istri Yama Carlos, Arfita Dwi Putri menjadi sorotan karena curhatannya di Instagram. Wanita yang berprofesi sebagai pramugari ini memberikan pendapat tentang seseorang yang diduga Siwi Widi Purwanti. 

Diketahui, Siwi Sidi melaporkan akun @digeeembok karena merasa difitnah telah disebut sebagai gundik petinggi Garuda. Pramugari Garuda itu disebut mendapatkan keistimewaan dan mendapat uang dengan cara tidak sehat.​

Arfita menantang agar seseorang yang melapor akun itu memberikan bukti nyata terkait hal apa yang dirugikan. Lewat media sosial, pramugari rambut pendek itu menuliskan beberapa unggahan dengan rekaman video. Semua tanggapan yang diduga ditujukkan untuk Siwi itu diunggah kembali oleh akun gosip @mak_inpoh. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: 7 Pramugari Garuda Cantik Curi Perhatian, Siwi Widi Bikin Meleleh

Arfita minta bukti nyata

Arfita Dwi Putri

Menanggapi soal pramugari yang melaporkan akun viral karena nama baiknya tercemar, Arfita membenarkan tindakan itu. Namun ia berharap orang yang melapor bisa memberikan bukti benar untuk membantah tuduhan yang diterimanya. Sebaiknya dengan menunjukkan bukti dari mana sumber penghasilan untuk mendapatkan kemewahan sedemikian rupa.

Topik Terkait