img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Isu pramugari cantik yang diduga sebagai selir para petinggi Garuda Indonesia sedang heboh diperbincangkan oleh publik. Banyak nama-nama pramugari yang dianggap mendapatkan perlakuan khusus dan bisa semena-mena dengan karyawan lain.

Isu pramugari ini bermula ketika Ari Askhara mencoba menyelundupkan komponen Motor Harley Davidson ke bagasi pesawat Garuda. Kelakuannya ini juga mengundang orang-orang untuk mengungkap sisi buruk dari Garuda Indonesia yang banyak menyimpan skandal dengan para pramugarinya. Yuk intip siapa saja pramugari Garuda yang memiliki paras yang cantik!

Baca Juga: Heboh Kasus 4 Pramugari Garuda, Terbaru Siwi Sidi Disebut Selir

Puteri Ramli

Puteri Ramli

Puteri Ramli masuk dalam salah satu pramugari cantik di Garuda Indonesia. Namanya juga semakin mencuat setelah disebut sebagai salah satu selingkuhan mantan petinggi Garuda berinisial AA. Puteri juga diduga memiliki perlakuan khusus selama bekerja. Yang lebih mencengangkan lagi adalah wajah cantiknya itu berasal dari operasi plastik yang ia jalani di tahun 2018 lalu. Puteri diduga menggunakan uang negara untuk membiayai proses operasi plastiknya. Semua ini disebutkan lewat thread Twitter @digeeembok yang lagi viral di Twitter.

Sisi Asih

Topik Terkait