X

IntipSeleb – Isu pramugari cantik yang diduga sebagai selir para petinggi Garuda Indonesia sedang heboh diperbincangkan oleh publik. Banyak nama-nama pramugari yang dianggap mendapatkan perlakuan khusus dan bisa semena-mena dengan karyawan lain.

Isu pramugari ini bermula ketika Ari Askhara mencoba menyelundupkan komponen Motor Harley Davidson ke bagasi pesawat Garuda. Kelakuannya ini juga mengundang orang-orang untuk mengungkap sisi buruk dari Garuda Indonesia yang banyak menyimpan skandal dengan para pramugarinya. Yuk intip siapa saja pramugari Garuda yang memiliki paras yang cantik!

Baca Juga: Heboh Kasus 4 Pramugari Garuda, Terbaru Siwi Sidi Disebut Selir

Puteri Ramli

Puteri Ramli

Puteri Ramli masuk dalam salah satu pramugari cantik di Garuda Indonesia. Namanya juga semakin mencuat setelah disebut sebagai salah satu selingkuhan mantan petinggi Garuda berinisial AA. Puteri juga diduga memiliki perlakuan khusus selama bekerja. Yang lebih mencengangkan lagi adalah wajah cantiknya itu berasal dari operasi plastik yang ia jalani di tahun 2018 lalu. Puteri diduga menggunakan uang negara untuk membiayai proses operasi plastiknya. Semua ini disebutkan lewat thread Twitter @digeeembok yang lagi viral di Twitter.

Sisi Asih

Sisi Asih

Nama Sisi Asih kini tengah menjadi sorotan setelah kasus penyelundupan komponen Harley Davidson beberapa waktu lalu. Sisi disebut-sebut sebagai salah satu korban dari kelakuan Puteri Ramli yang diduga bisa semena-mena kepada sesama rekan pramugari. Sisi mampu membius netizen dengan wajahnya yang cantik dan bakat menyanyi yang luar biasa. 

Baca juga: Fakta Sisi Asih, Pramugari Garuda Saingan Puteri Ramli

Cyndyana Lorens

Cyndyana Lorens

Cyndyana Lorens masuk ke dalam salah satu pramugri maskapai Garuda Indonesia yang memiliki paras yang cantik. Adik dari Kris Hatta ini sering mengunggah foto-foto ciamik ke laman Instagramnya. Cyndyana juga bahkan diduga menerima perlakuan khusus oleh petinggi-petinggi Garuda. Tidak terima namanya ikut terseret kasus, Cyndyana akhirnya mengonfirmasi lewat sebuah cerita di akun Instagram dan menyebutkan bahwa dirinya juga pernah mendapatkan perlakuan tidak mengenakan selama menjadi pramugari.

Baca juga: ​Curhat Cyndyana Lorens, Adik Kriss Hatta Pramugari Garuda Difitnah

Siwi Widi Purwanti

Siwi Sidi

Siwi Widi sejak tadi pagi menjadi bahan perbincangan publik karena diduga sebagai salah satu pramugari yang berperilaku semena-mena. Namanya mulai terseret ketika akun Twitter @digeeembok yang sedang viral itu menyebutkan namanya. Meskipun diduga sebagai selir salah satu petinggi Garuda, namun wajah cantik Siwi mampu menghipnotis orang-orang. Siwi juga sering terlihat mengunggah barang-barang mewah yang ia miliki di akun Instagram.

Baca juga: Klarifikasi Siwi Sidi, Pramugari Dituduh Selir Petinggi Garuda

Arfita Dwi Putri

Arfita dwi

Meskipun telah memiliki seorang anak, kecantikan Arfita Dwi ini masih terpancar dari wajahnya. Istri dari Yama Carlos itu juga tergabung sebagai salah satu pramugari di maskapai Garuda Indonesia. Kecantikannya ini juga membuat Arfita menjadi ambasaddor salah satu brand kecantikan. Nama Arfita sering mencuat ke publik bukan karena kasus Garuda Indonesia, melainkan rumah tangganya bersama Yama selalu diterpa gosip miring.

Sinta Rosmayenti

Sinta rosmayenti

Sinta Rosmayenti masuk dalam daftar pramugari Garuda yang memiliki paras cantik. Namun, Sinta telah pensiun setahun yang lalu dari pekerjaannya. Dilihat dari laman Instagramnya, Sinta baru saja menikah pada awal Januari 2019 lalu. Kecantikannya semakin terpancar ketika ia dibalut dengan kain khas Padang saat resepsi pernikahan.

Tyara Verosta

Tyara verosta

Tyara masuk dalam deretan pramugari yang memiliki wajah yang cantik. Di laman Instagramnya, Tyara sering terlihat tampil dengan makeup natural. Tyara juga pernah terlihat dalam sebuah iklan Garuda Indonesia di hari Kartini 21 April lalu. Ia dan beberapa pramugari Garuda lainnya terlihat sedang berjalan dengan anggun dan menyapa penumpang sebagaimana mestinya seorang pramugari.

*IntipSeleb.com meralat artikel sebelumnya yang menulis ‘mantan istri Yama Carlos’. Atas kekeliruan ini kami meminta maaf kepada Yama Carlos dan istri, Arfita Dwi.