img_title
Foto : cyndyanalorens/instagram

IntipSeleb – Cyndyana Lorens kembali menjadi sorotan usai membuat pengumuman jika dirinya berpindah keyakinan dan memutuskan untuk memeluk agama Islam. Gadis yang memiliki hubungan darah dengan Kris Hatta itu juga menurutkan alasannya membagi kabar tersebut kepada netizen.

Lebih lanjut, Cyndrana Lorens juga menceritakan sedikit tentang perjalannanya menjadi seorang mualaf. Simak yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini. (bbi)

Cyndyana Lorens adalah adik bungsu Kris Hatta. Melalui media sosialnya masing-masing, keduanya kerap kali membagikan potret kebersamaan mereka saat tengah kumpul keluarga.

cyndyanalorens/instagram
Foto : cyndyanalorens/instagram

Untuk hubungan asmara, pada 2018 lalu Cybdyana Lorens diketahui pernah menjalin kasih dengan mantan pacar Mikha Tambayong yaitu Daniel Wenas. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh sang bunda Tuty Suatiana yang membenarkan kabar hubungan antara putrinya dengan pebasket itu.

cyndyanalorens/instagram
Foto : cyndyanalorens/instagram

Cyndyana Lorens juga sempat bekerja di maskapai penerbangan terbesar Tanah Air yaitu Garuda Indonesia. Hingga pada 2019 lalu, namanya terseret dalam skandal gundik maskapai tersebut yang melibatkan para petinggi dan juga pramugarinya.

Topik Terkait