img_title
Foto : Instagram/@krisshatta07

IntipSeleb – Kriss Hatta berhasil membangun rumah mewah baru dengan jerih payahnya. Sejak bebas dari penjara akibat kasus penganiayaan yang melibatkan Antony Hillenaar sebagai korban, Kriss disibukkan dengan berbagai program acara televisi.

Berbagai kesempatan dan peluang untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah tak pernah ditolak Kriss hingga berhasil membangun rumah mewah baru. Bahkan dengan terbangunnya rumah itu, kakak Cyndyana Lorens ini telah menyiapkan kamar untuk anak-anaknya kelak. Kriss menyebut siap menikah di tahun ini, dengan siapa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Adiknya Dituduh Gundik, Kriss Hatta Tahu Dalang Akun @digeeembok

Kriss Hatta punya rumah baru 

Kriss Hatta

Kriss Hatta tengah berbahagia karena rumah mewah barunya akan segera ditempati. Rumah yang terletak di daerah Alam Sutera, Tangerang, Banten ini telah direncanakan oleh Kriss sejak bebas dari penjara akhir Desember 2019 lalu. Sejak saat itu, pria yang pernah berseteru dengan Hilda Vitria ini bekerja keras untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah. 

"Kalau harga aku gak bisa tafsir secara terperinci, cuman daerah alam Sutera. Untuk perjuangannya di saat aku bebas tanggal 22 Desember, start besoknya sampai tanggal 17 Maret 2020 aku memang tidak ada libur sama sekali. Jadi kerja dibanyakin, ditambah ada program reguler dan dibantu juga dengan cara pemakaian uang yang bijak. Yang penting-penting aja, memang aku banyak yang dibayar, aku lebih mengutamakan itu," ungkap Kriss Hatta lewat tayangan YouTube beepdo yang diunggah pada Minggu, 22 Maret 2020.

Topik Terkait